Resep Salad Buah Mayo Super Enak ! Best of The Best

Resep salad buah dari temen ini saus nya bisa dibilang best of the best ! Ternyata ada beberapa hal yg bikin enak dan nagih. Suamiku sampe cocolin cream nya pake tangan mulu hihi. Yuk dicoba bunda, gampang banget ! Cocok buat cemilan sehat

Salad merupakan kudapan lezat yang tentu saja bergizi dikarenakan kudapan atau camilan biasa kita sebut, terdiri dari berbagai buah-buahan yang memiliki gizi tinggi. Camilan sehat ini bagus dikonsumsi bagi orang yang memiliki riwayat kesehatan yang buruk atau bisa juga Anda yang memiliki berat badan berlebihan namun tetap ingin makan namun tidak ingin berat badan bertambah. Bisa juga dikonsumsi oleh Anda yang sedang dalam program diet atau ingin menjaga berat badan yang ideal namun ingin menikmati camilan yang lezat namun menyehatkan.



Bagi Anda yang suka nyemil, salad merupakan pilihan bagus karena selain mengenyangkan dan lezat, menyehatkan bagi tubuh tanpa perlu khawatir akan efek samping. Biasanya kalau berhubungan dengan camilan, Anda memilih membeli atau membuat makanan atau jajan yang tidak sehat seperti jajan-jajan ber-MSG. Daripada Anda terus menerus mengonsumsi jajan-jajan ber-MSG dan menjadi generasi micin, alangkah sehatnya jika Anda memilih camilan sehat seperti salad.

Salad buah sudah banyak dijual di berbagai restoran bahkan warung-warung kecil. Daripada harus membeli, kenapa Anda tidak mencoba sendiri membuat salad buah di rumah yang terjamin sehat dan higienis. Yuk, coba buat salah sendiri di rumah.

Bahan-bahan

Buah2an bebas ya potong dadu, yg saya pake:
1/2 buah semangka
1/2 buah melon
1 buah pir (kupas kulitnya)
Secukupnya anggur (belah 2, buang biji)
Secukupnya nata de coco

Sausnya:

160 gr Mayonaise (saya pake maestro)
160 gr susu skm putih (saya pake indomilk karna manisnya pas)
160 gr yogurt plain (saya pake greek yogurt yg kental)
Secukupnya keju cheddar utk parutan

Langkah

Potong dadu semua buah, masukkan kedalam wadah

Membuat saus: masukkan kelain wadah mayonaise, yogurt, susu skm hingga tercampur rata, test rasa jika kurang manis tambahkan skm.

Tuangkan saus diatas buah-buahan lalu paruti dengan keju. Masukkan kedalan kulkas, santap ketika dingin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel