Resep Kue Bolu Pelangi, Potensi Untuk Jualan!

Ada banyak sekali variasi resep bolu yang kita kenal dan beredar di tengah kita. Mulai dari resep kue bolu panggang ataupun kukus bisa dengan mudah kita ketemukan di sekitar kita. Buat kami sekeluarga, resep kue bolu kukus pelangi santan lah yang menjadi kesukaan kami. Walaupun sebenarnya kita juga bisa membuat resep bolu pelangi tanpa santan, tetapi menurut saya pribadi sih kurang enak dan kurang gurih. 



Mau resep kue kukus dengan santan, bolu kukus mekar, bolu gulung atau resep lainnya tetap nikmat untuk disantap. Kali ini saya akan mengajak teman teman untuk membuat kue bolu kukus pelangi atau ada juga yang menyebutnya rainbow cake yang warnanya sangat cantik dan teksturnya yang lembut begitu kita gigit.

ini saya dapatkan dari group Aneka Resep Kue Dan Masakan Enak (ARKME) buatan Nining Lusdiana  . untuk bahan dan cara membuatnya silahkan cek di bawah ini! perhatikan dengan baik-baik cara membuatnya supaya tidak gagal.

Simak ulasan pemilik resep berikut ini!

Jualan saya bun…
Gak pernah kursus baking..
Jualan kue berawal dari ulang tahun anak jadi ketagihan bikin kue..akhirnya nekat dan niat bakulan..belajar cuman dari hp doang…
Cerita saya 😄😄
Salam baking dari Tanah bumbu kal-sel

Bahan-bahan :


  • 7 butir telur
  • 1sdm sp
  • 1.5 gelas besar gulpas
  • 1.5 gelas terigu
  • 2 SDM maizena
  • 3 SDM susus bubuk
  • 1.5 gelas minyak goreng…
  • Sejumput garam…


Cara membuat :


  • Seperti bikin bolu-bolu biasanya…
  • Bagi menjadi 6 terus kasih pewarna kusus rainbow..saya pakai Golden Brown..
  • Kukus tiap warna saya pakai loyang ukuran 22..
  • Itu saya potong jadi 9 saya jual 25rb…

Selamat Mencoba Semoga Berhasil

Ternyata cara membuat Kue Bolu Kukus Pelangi atau Rainbow Cake diatas cukup mudah bukan. Bahan bahan yang dibutuhkan Resep Bolu Kukus Pelangi pun cukup sedikit dan dengan mudah bisa kita peroleh di toko kelontong atau mini market sekitar rumah. Yang perlu diingat dalam proses pengukusannya jangan sering dibuka tutupnya supaya hasil jadinya lembut dan tidak bantet. Selain disajikan saat ada acara pertemuan di rumah, bolu pelangi ini enak juga buat jajanan sehari hari atau bekal buat ke sekolah atau ke kantor. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel